Header Ads

  • Breaking News

    4 Bahaya Suplemen Testosteron Jika Diminum Sembarangan




    Agen Bandar Q Berita Terupdate VIPTIKIQQ.Com - Testosteron adalah hormon yang dapat meningkatkan gairah seksual, produksi sperma, kekuatan tulang, serta massa otot pria. Sayangnya, seiring bertambahnya usia kadar testosteron dalam tubuh pria mengalami penurunan. Demi menghindari penurunan fungsi seksual dan berbagai masalah kesehatan ini, tidak sedikit pria yang mengonsumsi suplemen testosteron. Namun, apakah suplemen testosteron aman untuk diminum? Cari tau jawabannya disini.

    Suplemen testoteron menyimpan bahaya kesehatan

    Sebenarnya suplemen testosteron DominoQQ dibuat bukan tanpa alasan. Selain untuk meningkatkan gairah seksual saat bercinta, suplemen ini juga dapat membantu mengobati pria yang memiliki penyakit hipogonadisme, yaitu kondisi ketika kadar testosteron dalam tubuh terlalu rendah.

    Namun meski penelitian menunjukkan hasil yang positif, suplemen ini nyatanya juga menyimpan bahaya yang menimbulkan risiko kesehatan.

    Berapa risiko bahaya suplemen testosteron yang bisa terjadi meliputi :

    1. Gangguan jantung

    Penggunaan terapi testosteron DominoQQ jangka panjang tampaknya memiliki risiko masalah kardiovaskular seperti serangan jantung, stroke, dan kematian akibat penyakit jantung.

    Hal ini dibuktikan pada sebuah studi yang dilaporkan dalam The New England Journal of Medicine. Dalam penelitian tersebut diketahui bahwa pria diatas 65 tahun yang pakai testosteron gel berisiko lebih tinggi mengalami gangguan jantung.

    Penelitian lainnya juga menunjukkan hal yang serupa. Bahkan, pria dewasa maupun lansia sama-sama berisiko terkena serangan jantung saat mengonsumsi suplemen testosteron.

    2. Gangguan prostat

    Studi lain yang dilakukan tahun 2014 menemukan bahwa terapi testosteron dapat meningkatkan risiko kanker prostat pada tikus jantan. Meski dilakukan pada tikus, hasil penelitian DominoQQ yang diterbitkan dalam jurnal Endocrinology ini diduga memiliki potensi efek samping yang serupa jika digunakan pada pria.

    Namun, masih dibutuhkan penelitian lebih lajut pada manusia untuk memastikan hasil studi ini.

    3. Sindrom metabolik

    Pria yang minum suplemen testosteron juga diketahui memiliki kadar kolestrol HDL yang lebih rendah. Padahal jenis kolestrol satu ini tergolong baik  dan diperlukan oleh tubuh.

    Jika dibiarkan dalam waktu lama, pria usia lanjut berkemungkinan untuk mengembangkan sindrom metabolik, yang merupakan "kumpulan"  dari berbagai masalah kesehatan seperti diabetes, tekanan darah tinggi, maupun kolestrol tinggi.

    4. Masalah lainnya

    Suplemen testosteron juga bisa memicu jerawat, gangguan pernapasan saat tidur (sleep apnea), pembesaran payudara, atau pembengkakan di pergelangan kaki.

    Tak hanya itu. Suplemen hormon DominoQQ juga bisa meningkatkan risiko pembekuan darah yang terbentuk di vena bagian dalam. Jika dibiarkan tanpa pengobatan yang tepat, kondisi ini dapat menyebabkan emboli baru.

    Selalu konsultasikan ke dokter sebelum minum suplemen

    Bagi orang DominoQQ yang memang memiliki kondisi tertentu, seperti hipogonadisme, terapi testosteron mungkin dapat memberikan manfaat yang lebih besar ketimbang risikonya. Namun, bagi beberapa pria lain, penggunaan suplemen ini bisa saja memberikan efek yang sebaliknya.

    Oleh karena itu, sebelum minum suplemen ini, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter. Dokter dapat membantu Anda menentukan perawatan terbaik untuk meningkatkan kadar hormon testosteron yang aman dan sesuai dengan kondisi Anda.

    Dokter Anda mungkin juga akan menyarankan cara alami untuk meningkatkan testosteron, seperti menurunkan berat badan dan meningkatkan massa otot melalui latihan ketahanan.

    Jadi, petimbangkan baik-baik sebelum Anda pakai suplemen ini. Jangan sampai keinginan untuk meningkatkan gairah seksual DominoQQ justru membuat Anda lebih rentan mengalami berbagai gangguan kesehatan yang berbahaya.


    viptikiqq.com



    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar 66
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .VIPTIKIQQ  Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit Rp.15.000,- dan WD Rp. 20.000,- Anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    OVO MOBILE
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di VIPTIKIQQ.COM
    Link Alternatif kami :
    Bola Pelangi
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968










    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728