Header Ads

  • Breaking News

    Menguak 4 Fakta Mengejutkan Seputar Susu Kental Manis


    Bandar Poker Tikiqq Terupdate - Susu kental manis (SKM) saat ini sedang marak dibicarakan. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengeluarkan larangan adanya tampilan anak pada label maupun kemasannya. Beberapa iklan bahkan ada ang ditarik dari peredaran karena tidak sesuai dengan aturan tersebut. Masih penasaran tentang berita susu kental manis? Berikut fakta-fakta seputar susu kental yang memiliki rasa manis ini.

    1. Susu kental manis beda dengan susu sapi

    Susu kental manis dibuat melalui proses evaporasi atau penguapan dan umumnya memiliki kandungan bandar poker protein yang rendah. Selain diluapkan, susu ini juga diberikan gila tambahan. Hal tersebut yang menyebabkan kandungan proteinnya rendah sementara kadar gula serta kalorinya tinggi.

    Berbeda dengan kandungan susu sapi yang memiliki kadar protein cukup tinggi serta mengandung banyak vitamin lainnya yang diperlukan oleh tubuh. Susu sapi juga dilengkapi dengan berbagai zat gizi lain seperti lemak, karbohidrat, kalsium, vitamin D, dan vitamin A.

    Faktanya, satu saet SKM memiliki kalori sebesar 180 kkal dengan rincian 67% karbohidrat, 30% lemak, dan 3 % protein. Sedangkan 1 gelas susu sapi segar memiliki kalori sebesar 146 kkal dengan rincian 49% lemak, 30% karbohidrat, dan 21% protein.

    Dapat dilihat bandar poker perbandingannya bahwa susu kental manis memiliki kandungan protein yang lebih rendah ketimbang susu sapi.

    2. Bukan untuk diminum setiap hari

    Berdasarkan anjuran dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes), susu yang bertekstur kental dan manis ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari.

    Kandungan gulanya yang tinggi dapat meningkatkan risiko terjadinya bandar poker penyakit diabetes melitus. Susu tersebut sebaiknya hanya dikonsumsi sebagai pelengkap makanan atau minuman saja, tidak boleh setiap hari.

    3. Tidak dianjurkan untuk bayi dan anak

    Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), susu kental manis tidak boleh diberikan pada bayi dan anak. Kadar gula tambahan  pada makanan untuk anak yang direkomendasikan  oleh World Health Organization ( WHO) adalah kurang dari 10 persen total kebutuhan kalori.

    Sementara, susu yang memiliki rasa manis yang kuat ini punya kadar gula tambahan yng tinggi dan melebihi bandar poker batas tersebut. Dalam satu porsi (4 sendok makan) salah satu susu kental manis yang dijual di pasaran, kalorinya mencapai 130 kkal dengan kadar gula tambahan sebanyak 19 gram dan protein 1 gram.

    4. Boleh kok dikonsumsi, asal jangan berlebihan

    Anda pasti bertanya-tanya, jadi apakah susu kental manis aman dikonsumi? Tentu saja bisa dikonsumsi, asalkan tidak berlebihan. Jangan jadikan susu yang punya rasa manis yang pekat ini sebagai pengganti ASI pada anak ataupun susu yang rutin dikonsumsi setiap harinya.

    Selalu ingat, bahwa SKM berfungsi sebagai pelengkap makanan saja dan bukan merupakan susu yang baik untuk dikonsumsi secara bandar poker rutin setiap harinya. Jika Anda minum es atau makan kue, susu kental manis tetap boleh digunakan.

    Akan tetapi, jangan minum susu kental manis untuk diseduh atau dilarutkan di dalam air setiap harinya ya?



    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    poker pelangi
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968





    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728