Header Ads

  • Breaking News

    Pengatin Ini Berdandan Seperti " Nenek-nenek Umur 70" Untuk "Menguji" " Pengantin Pria!! Siapa Sangka "Reaksi" Yang Ia Dapat Malah Seperti Ini!!


    Bandar Poker Tikiqq Terupdate - Kejadian ini terjadi di tengah keramaian kota Shenzhen, China. Seorang pengantin pria murka karena tunangannya ingin foto Pre-Wed dengan dandanan nenek-nenek!

    Awalnya bandar poker sang mempelai pria menunggu calon istrinya menggunakan make up untuk wedding photo session mereka, tak lama kemudian setelah make-upnya selesai, pria ini malah kaget melihat tunangannya itu!


    Ia memang sudah bandar poker menggunakan gaun pengantin, tapi dandananya sengaja dibuat seperti wanita tua! rambutnya pun dibuat agak beruban dan wajahnya digambar supaya keriput.


    Wanita ini bilang bahwa ia ingin menguji apakah tunangannya itu masih akan mencintainnya sampai ia usia 70. Bila ia memang bandar poker mencintainya, maka ia seharusnya tidak keberatan untuk melanjutkan photo pre-wed dengan dandanannya yang seperti itu.


    Namun, yang didapatnya adalah kemurkaan bandar poker dari pasangannya. Sang mempelai membujuknya untuk menggunakan make up ulang, namun wanita itu tidak mau. Sang mempelai pun jadi emosi, marah, berteriak dan meninggalkan calon pengantinnya itu di depan umum!



    Sang pengantin bandar poker hanya bisa menangis dengan getir. Ketika ditanya, "kenapa kamu berdandan seperti ini?", wanita itu bilang kalau cowoknya punya banyak pacar jadi ia ingin mengetes apakah ia benar-benar mencintainnya. Lalu ketika ditanya lagi, "Kenapa kamu mau menikahi pria seperti itu?", ia bilang karena pria itu sangat baik terhadapnya. Berapa orang yang merasa prihatin pun langsung membantu wanita itu untuk meninggalkan tempat itu dan menenangkan diri.


    Setiap perempuan bandar poker pasti punya harapan tentang kisah cintanya. Namun, yang jelas wanita ini gagal mendapatkan romanstisme dari tunangannya.



    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    poker pelangi
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968






    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728