Header Ads

  • Breaking News

    Keramas Itu Seharusnya Pagi Atau Malam Hari? Banyak Orang Salah Melakukannya! Hati-hati, Nanti Kena "Penyakit Ini" Lho!



    Bandar Poker Tikiqq Terupdate - Kebanyakan orang akan sangat sibuk beraktivitas di siang hari dan mereka pun cenderung untuk keramas pada malam hari ataupun pagi hari sebelum beraktivitas. Tetapi sebenarnya waktu yang cocok bandar poker untuk keramas itu pagi atau malam ya? Keramas itu ternyata bukan hal yang boleh kita lakukan secara sembarangan loh! Hari ini PastiSeru akan share 8 hal yang perlu kamu perhatikan ketika keramas, kita simak sama-sama yuk!
    1. Waktu mencuci rambut yang paling baik adalah jam 9 malam

    Sponsored Ad


    Pada jam 10 malam hingga jam 2 subuh, sel dalam kulit kepala sedang dalam masa aktifnya bandar poker untuk bereproduksi. Dan jika kamu mencuci rambut sebelum jam tersebut, maka kamu bisa membantu sel kulit kepalamu menjadi lebih sehat. Sebenarnya waktu yang paling cocok untuk mencuci rambut adalah mulai dari jam 1 siang hingga sebelum jam 10 malam.  Kamu tidak disarankan untuk mencucinya setelah jam 10 malam ke atas karena ini adalah saatnya kulit kepalamu untuk beristirahat.
    2. Keringkanlah rambutmu sebelum tidur.
    Tidur dengan rambut yang basah sangat berbahaya karena itu akan membuatmu bandar poker mudah terserang flu, kutikula rambut yang cepat rusak, kerontokan parah, serta rambut menjadi tidak sehat.
    3. Jangan menyisir rambut yang basah
    Setelah selesai keramas, kutikula rambut kita masih tetap terbuka, dan jika kamu menyisir rambutmu di saat seperti ini, maka akan menyebabkan kerusakan bandar poker pada rambutmu. Rambutmu pun akan terlihat kering dan berantakan setelah dia kering.
    4. Jangan gunakan kuku untuk menggosok kepala kita
    Ketika keramas, jangan menggunakan kuku untuk menggosok kulit kepala kita karena ini akan melukai kulit kepala kita. Kamu hanya perlu memijat kepalamu secara perlahan.

    Sponsored Ad

    5. Jangan langsung menaruh shampoo di atas kepala kita
    Taruh shampoo di atas tangan kita terlebih dahulu kemudian gosok hingga bandar poker berbusa lalu taruh di atas rambut kita. Jika kamu langsung menaruh di atas kepala kita, maka shampoo kita akan mengendap di atas kulit kepala kita yang akhirnya menyebabkan ketombe pada kulit kepala.
    6. Suhu air sekitar 40 derajat
    Air yang dingin akan menyakiti kulit kepala kita dan akhirnya menyebabkan kerontokan. Air yang terlalu panas juga akan membuat kulit kepala kita infeksi. Suhu air yang paling cocok untuk keramas adalah sekitar 40 derajat. Suhu ini sedikit lebih panas daripada suhu tubuhmu. 
    7. Semakin kecil frekuensi kita keramas, maka akan semakin baik
    Ketika kita keramas, kutikula rambut kita akan terbuka. Rambut kita akan mengalami sedikit bandar poker kerusakan dalam proses penutupan kutikula rambut tersebut yang akhirnya membuat rambut kita terlihat tidak begitu sehat. Tetapi bagian sebagian orang yang memiliki tipe rambut berminyak, disarankan untuk mencuci sehari sekali untuk menjaga kebersihan rambut.

    8. Ketika keramas, tundukkanlah kepala kita sedikit ke bawah
    Ketika keramas, banyak orang yang melakukannya dengan posisi kepala tegak. Tetapi sebenarnya, posisi ini akan memberikan tekanan yang lebih tinggi terhadap bandar poker kulit kepala kita sehingga menyebabkan kerontokkan rambut yang lebih banyak. Cara yang lebih tepat adalah dengan menundukkan kepala kita hingga lurus dengan jantung kita untuk mengurangi tekanan yang ada pada kulit kepala kita. Dengan posisi seperti ini, peredaran darah pada kepala kita juga akan berjalan lebih lancar. 
    Rambut yang sehat itu berasal dari kebiasaan kita yang baik. Ayo kita mulai sama-sama merawat rambut kita dan lebih memperhatikan kesehatan rambut kita ya^^


    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    poker pelangi
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728