Header Ads

  • Breaking News

    Bahaya Mabuk Ngelem yang Bisa Bikin Anda Koma



    Agen Bandar Q Berita Terupdate VIPTIKIQQ.COM - Kasus mabuk karena kecanduan ngelem yang banyak dilakukan anak jalanan pada umumnya punya efek yang sangat berbahaya. Apa saja efeknya?

    Apa sih, Ngelem itu?

    Ngelem adalah sebuah cara DominoQQ yang dilakukan dengan menghirup aroma lem untuk mendapatkan sensasi mabuk. Aktivitas mabuk lem ini umumnya digunakan remaja atau anak-anak sebagai alternatif agar mabuk kepayang, namun dalam harga yang lebih murah dibanding harus beli obat terlarang atau bahkan ganja.

    Apa saja bahaya ngelem?

    Mabuk lem umumnya berbahaya, namun tidak fatal. Meski begitu kemungkinan risiko kerusakan otak  dan masalah pernapasan yang parah bisa terjadi. Berikut ini risiko dan bahaya menghirup lem :

    1. Gagal pernapasan akut

    Gagal pernapasan akut adalah kondisi yang kemungkinan bisa fatal akibatnya akibat ngelem. Ini adalah kondisi DominoQQ yang terjadi ketika zat yang dihirup dalam lem merusak kemampuan Anda untuk bernapas. Menghirup lem berbahan kimia secara langsung pada umumnya juga dapat memengaruhi paru-paru Anda. Ini mencegah jumlah oksigen yang cukup untuk menjangkau seluruh tubuh. Dalam kasus yang serius, kegagalan pernapasan kronis akibat mabuk lem dapat menyebabkan koma.

    2. Kerusakan otak

    Menghirup lem DominoQQ yang umumnya mengandung zat toluena dan naftalena dapat merusak selubung mielin. Mielin adalah lapisan tipis di sekitar serabut saraf otak dan sistem saraf Anda. Kerusakan ini dapat menyebabkan masalah neurologis yang mirip dengan yang terlihat dengan multiple sclerosis.

    3. Aritmia

    Kandungan bahan kimia dalam lem apabila dihirup kuat-kuat dapat menyebabkan detak jantung tidak teratur atau aritmia. Dalam beberapa kasus, ritme abnormal dapat menyebabkan gagal jantung yang fatal. Hal ini juga dikenal sebagai sudden sniffing death syndrome (SSDS), yaitu sindroma kematian mendadak setelah menghirup lem. Ini bisa terjadi bahkan pada kali pertama seseorang mulai ngelem.

    Risiko kesehatan serius lainnya yang terkait dengan menghirup lem termasuk :


    • Kejang
    • Kerusakan hati
    • Kerusakan ginjal
    • Tersedak (sering karena muntah)
    Ketahui ciri-ciri orang ngelem

    Berikut beberapa tanda orang yang harus diperhatikan :
    • Depresi
    • Perilaku mabuk atau linglung
    • Hidung merah atau mata berair
    • Bau napas kimia
    • Mimisan
    • Mual atau kehilangan nafsu makan
    • Mudah cemas dan gelisah
    • Menyembunyikan benda-benda seperti hair spray atau lem
    Bagaimana cara mengobati orang yang kecanduan lem?

    Kecanduan ngelem DominoQQ bisa diobati tergantung dampak masalah fisiknya. Seperti kerusakan otak atau aritmia yang punya penanganan medis berbeda. Namun umumnya, dokter akan melakukan tes neurologis terlebih dahulu untuk mengobati pasien, Dokter perlu melihat apakah ada cedera permanen pada fungsi otak dan memori. Kesehatan mental dan emosional seseorang juga akan memerlukan evaluasi oleh terapis yang terlatih.

    Selain itu, jika korban kecanduan ngelem adalah seorang siswa, kemungkinan butuh terapi. Terapi ini tujuannya untuk membantu anak menghadapi tekanan teman sebaya yang memengaruhi mabuk lem. Anak nantinya juga dibantu dari segi saran dan psikologisnya agar menemukan kelompok atau sebaya yang akan memberikan pengaruh positif dalam pergaulannya.

    viptikiqq.com



    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar 66
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit Rp.15.000,- dan WD Rp. 20.000,- Anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    OVO MOBILE
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Link Alternatif kami :
    Bola Pelangi
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968









                                                                                                                                               


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728