Header Ads

  • Breaking News

    10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Mencukur Jenggot


    Agen Bandar Q Berita Terupdate VIPTIKIQQ.Com - Mencukur jenggot dan kumis merupakan salah satu perawatan yang rutin dilakukan para pria. Namun, sering kali kita melakukan sejumlah kesalahan saat sedang cukuran, sehingga hasilnya malah tidak maksimal, atau malah menimbulkan masalah.

    Meski sudah menggunakan alat cukur yang canggih, tetap saja kesalahan tersebut bisa terjadi. Beberapa ahli membeberkan sejumlah kesalahan umum yang biasanya dilakukan pria saat mencukur jenggot, yang mungkin juga sering Anda lakukan, seperti Mens Journal dan Forbes.

    1. Mencuci muka dengan air dingin

    Air dingin bisa mengerutkan ukuran pori-pori kamu, sehingga mempersulit krim cukur meresap dengan baik DominoQQ dan membuat pisau cukur bekerja lebih keras. Sebaiknya kamu mencuci muka dengan air hangat untuk membuka pori-pori dan melembutkan pangkal jenggot kamu.

    "Kamu akan memerlukan persiapan setiap kali kamu cukuran, bisa dengan membasahi handuk dengan air hangat atau membuat kamar mandi kamu beruap. Semakin kamu membasahi area jenggot kamu dengan air hangat atau air panas, rambutnya akan melunak, dan mempermudah kamu mencukurnya," ujar salah satu tukang cukur ahli dari teh Art of Shaving di Los Angeles, Amerika Serikat, Steve Gonzalez.

    2. Tidak membersihkan wajah sebelum mencukur

    Craig the Barber, salah satu tukang cukur ahli di Hollywood, mengatakan bahwa kebanyakan pria menganggap krim cukur memberikan kelembaban yang cukup untuk mencukur. Dalam beberapa kasus, itu benar, tapi membasahi kulit akan membuat hasilnya jadi lebih baik.

    "Mencuci wajah dengan sabun wajah dan pembersih kulit yang bagus sebelum menggunakan krim cukur adalah kuncinya. Ia akan membersihkan minyak DominoQQ dan debu, sehingga meningkatkan kinerja alat cukur kamu, "ujar Craig.

    3. Menggunakan krim kemasan kaleng

    Beberapa ahli grooming, seperti Vaughn Acord, mengatakan krim yang dijual dalam kemasan kaleng memang murah. Tapi kamu bisa saja mengalami kemerahan dan lebih mudah terluka saat cukuran, karena busa dari krim DominoQQ tersebut tidak diformulasikan untuk lembut maupun ramah dengan kulit wajah kamu.

    "Cukuran akan mengelupaskan lapisan kulit terluar, membuka kulit baru yang perlu kelembapan dan perlindungan. Kamu perlu krim cukur yang mengandung minyak dan bahan yang memelihara kulit," ujar ahli grooming yang pernah menangani sejumlah musisi dan artis seperti Bruce Springsteen, Tom Brady, dan lainnya.

    4. Mencukur terburu-buru atau terlalu cepat

    Craig menyarankan agar tidak terlalu cepat atau terburu-buru ketika cukuran. Bila terlalu cepat, kamu bisa melukai dan mengiritasi kulit.

    "Saya mengerti kamu sibuk, tapi ada produk-produk lain di pasaran yang tidak menimbulkan rasa sakit dan bisa mencukur dengan rapi, baik ketika kamu mencukur di kamar mandi ataupun di mobil, yang bisa kamu coba dan pilih,"tutur craig.

    5. Mencukur bolak-balik dan tidak mencukur sampai bawah

    Mencukur dengan arah yang tidak sama adalah salah satu kesalahan yang utama. Pastikan kamu selalu mencukur hanya dari atas ke bawah, atau hanya dari bawah ke atas, dan bukan malah berganti-ganti arah.

    Kesalahan lain yang sering terjadi adalah mencukur terlalu tinggi DominoQQ atau hanya bagian atasnya saja, dan tidak memperhatikan bagan-bagian yang di bawah. Lanjutkan mencukur sampai leher, bila ada rambut halus atau memang jenggot kamu sampai ke bawah leher.

    6. Terlalu Agresif

    Sayangnya banyak pria mencukur terlalu agresif. Alasannya semakin menekan ketika mencukur, mereka menganggap hasilnya akan lebih rapi. Padahal kata Craig tidak demikian.

    "Banyak pria berpikir dengan menambah tekanan ketika mencukur, hasilnya akan lebih baik. Padahal, semakin kuat  kamu menekan, risiko terkena luka cukur akan lebih tinggi. Dengan rutinitas mencukur yang benar, wajah dan jenggot kamu akan tercukur dengan baik,"beber Craig.

    7. Tidak membersihkan wajah setelah bercukur

    Craig menyarankan agar setelah kamu DominoQQ selesai bercukur, kamu langsung membersihkan wajah sama seperti kamu membersihkannya sebelum bercukur. Ini harus dilakukan untuk mencegah kemerahan, sensitivitas, dan benjolan kecil akibat pisau cukur. Setelah membersihkan wajah, kamu bisa memberikan pelembap di bagian kulit yang baru saja dicukur, untuk mencegahnya terasa gatal dan iritasi.

    8. Tidak melakukan cukuran "sesi kedua"

    Setelah selesai mencukur dan membersihkan wajah, tinggal satu langkah lagi agar cukuran kamu sempurna. Acord mengatakan, sebaiknya kamu berkaca lagi dan melihat apakah ada rambut halus di jenggot atau kumis yang terlewatkan. Bila ada, cukur lagi dan setelahnya kembali bersihkan wajah kamu.

    "Masalah dari menggunakan krim cukur DominoQQ adalah kamu tidak bisa benar-benar melihat bagian yang kamu cukur secara keseluruhan. Jadi, kamu perlu melakukan cukuran 'kedua' atau mencukur lagi pada bagian-bagian yang mungkin terlewatkan, yang tidak terlihat sebelumnya,"saran Acord.

    9. Menyegarkan wajah dengan aftershave yang mengandung alkohol

    Selama bertahun-tahun, sudah jadi kebiasaan bagi pria untuk menyegarkan wajah setelah mencukur menggunakan aftershave yang mengandung alkohol. Padahal, mengoleskan alkohol pada bagian kulit yang baru saja dicukur malah akan membuat kulit terasa seperti terbakar, kering, dan mengeras.

    "Tidak menutup kemungkinan kulit juga akan menghitam," tambah Craig.

    Gonzalez DominoQQ menyarankan, setelah selesai bercukur, sebaiknya bagian wajah yang baru dicukur dilindungi dengan pelembap, bukan aftershave. 

    "Setelah mencukur jenggot dan kumis, kamu bisa memberikan pelembap yang mengandung bahan alami seperti shea butter, yang melapisi kulit dan memberinya kelembapan," papar Gonzales.

    10. Selalu mencukur dengan pisau cukur yang sama

    Pisau cukur yang kamu pakai dan miliki di kamar mandi rumah kamu sekarang, tidak bisa dipakai untuk waktu yang lama. Gonzales mengatakan pisau cukur harus diganti setiap 3 - 5 kali cukuran. "Cepat atau lama tumpulnya pisau cukur yang kamu pakai tergantung pada seberapa tebal dan kasarnya jenggot atau kumis kamu," papar Gonzales.DominoQQ


    viptikiqq.com




    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar 66
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .VIPTIKIQQ  Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit Rp.15.000,- dan WD Rp. 20.000,- Anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    OVO MOBILE
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di VIPTIKIQQ.COM
    Link Alternatif kami :
    Bola Pelangi
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968








    1 comment:

    1. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
      * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
      * Tersedia 8 Game Dalam 1 User ID
      + BandarQ
      + ADUQ
      + SAKONG
      + DOMINO99
      + BANDAR66
      + POKER
      + BANDAR POKER
      + CAPSA SUSUN
      * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
      * Bonus Referal 20% Seumur hidup
      - Kontak Kami -
      PIN BBM : 2AE76E22
      WA : +855964608606
      LINE : csjaguarqq
      Website : jaguarqiu
      Twitter : JaguarQQ

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728