Header Ads

  • Breaking News

    Meski Masih Cinta, Ini Alasan Wanita Pilih Tinggalkan Pasangannya


    Agen Bandar Q Berita Terupdate Tiki99.Net - Ada banyak alasan yang membuat seorang wanita meninggalkan pasangannya meski sudah sangat cinta, ada banyak hal penting yang seharusnya terpenuhi dalam sebuah hubungannya asmara atau pernikahan. Lantas, apa yang membuat seorang wanita bisa meninggalkan pasangan meski masih cinta?

    Mengapa banyak wanita meninggalkan pasangan meski masih cinta?


    Ada banyak sekali masalah dalam hubungan DominoQQ yang bisa membuat wanita meninggalkan pasangannya. Namun, ada satu alasan besar yang membuat banyak wanita berani meninggalkan pasangan yang dicintainya, yaitu kehadiran pasangannya secara utuh.

    Justice Schanfarber, seorang konselor asmara dan pernikahan di Kanada, mengatakan bahwa wanita yang merasa suami atau pasangannya tidak pernah ada di hari-harinya terlebih saat dibutuhkan lebih memilih untuk meninggalkannya ketimbang melanjutkan hubungan. Terlalu sibuk dengan pekerjaan, asyik bermain game, menghabiskan waktu bersama teman-teman, dan tidak pernah meluangkan waktu berkualitas bersama menjadi salah satu penyebab keretakan dalam hubungan baik pacaran maupun pernikahan.

    Kehadiran pria DominoQQ yang dibutuhkan wanita tak hanya secara fisik, melainkan secara hati dan pikiran. Wanita bisa merasakan kapan pasangannya hadir secara utuh bersamanya dan kapan hanya fisiknya saja yang ada sebagai formalitas. Bagi wanita kehadiran adalah hal penting yang sangat dibutuhkan dalam hubungan.

    Cobalah untuk hadir secara utuh, tak hanya fisiknya saja



    Jika selama ini Anda hanya hadir secara fisik, mulai sekarang coba benahi. Cobalah memberikan kehadiran utuh DominoQQ untuk pasangan dari mulai hati, perasaan, dan pikiran. Hadir secara hati dan perasaan artinya ketika Anda dan pasangan bertemu, maka pikiran benar-benar terfokus padanya. Fokus dengarkan ceritanya dan turut rasakan emosi yang dirasakan pasangan, bukannya main hp atau main game online.


    Ya, wanita bisa dengan jeli membedakan kapan pasangan hadir seutuhnya dan kapan tidak. Mungkin selama ini Anda tidak pernah menyadarinya, tetapi pasangan bisa saja merasakannya dan memendamnya terlalu lama. Akibatnya, jika perasaan kesepian ini terus hadir pasangan bisa saja meninggalkan Anda meski rasa cintanya masih ada.

    Tak melulu lewat pertemuan langsung, kehadiran Anda juga bisa sangat terasa meski hanya melalui telepon. Oleh sebab itu, Anda perlu banyak belajar untuk terus menghadirkan diri Anda secara utuh kepada pasangan.

    Ingat, bukan berarti pasangan DominoQQ tidak bisa lepas dari Anda dan Anda harus terus-terusan ada untuknya. Kuncinya adalah seimbang dan jangan setengah hati ketika meluangkan waktu pada pasangan.

    Jika dalam satu hari Anda tak punya banyak wantu, usahakan untuk meluangkan waktu lima menit saja untuk benar-benar hadir dengan pasangan. Cobalah untuk benar-benar berbincang dan menghabiskan waktu berkualitas berdua dan saling mendengarkan satu sama lain.







    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Link Alternatif kami :
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968



    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728