Header Ads

  • Breaking News

    5 Trik Cerdas Agar Bisa Tetap Makan-Makan Tahun Baru


    Agen Bandar Q Berita Terupdate VIPTIKIQQ.Com - Pesta pergantian tahun kerap dijadikan momen untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Jika sudah berkumpul tentu yang tak akan terlewatkan yaitu makan-makan. Apalagi tahun baru identik dengan pesta barbeque dengan menu bakaran mulai ayam, daging,  hingga jagung bakar. Melimpahnya makanan di perayaan tahun baru biasanya membuat Anda menjadi kalap. Semua makanan yang disediakan dimakan habis dengan dalih "sekali-kali". Untuk itu, yuk simak tips makan sehat saat tahun baru berikut ini.

    Tips makan sehat saat tahun baru



    1. Isi Perut dengan makan siang yang sehat

    Saat Anda berencana untuk mengadakan pesta DominoQQ bakaran di malam tahun baru, sebaiknya isi makanan dengan makanan sehat dan bergizi saat makan siang. Pastikan untuk makan makanan yang mengandung protein tanpa lemak, karbohidrat kompleks. dan juga serat.

    Jangan sampai Anda tidak makan siang atau makan makanan yang tidak mengenyangkan dan cukup gizi, Pasalnya, hal ini bisa membuat Anda merasa sangat lapar di malam hari. Bisa-bisa semua makanan yang disajikan di malam tahun baru Anda lahap semuanya tanpa pikir panjang. Akibatnya, Anda makan dengan sangat berlebihan.

    2. Makan camilan sebelum pergi

    Makan camilan sebelum pergi ke acara makan-makan tahun baru bisa menjadi cara ampuh untuk menghindari rasa lapar yang menyerang secara berlebihan. Rasa lapar yang tertahankan membuat Anda makan kalap di pesta tahun baru. Akibatnya, diet yang sedang Anda jalani gagal dalam sekejap.

    Oleh karena itu, usahakan DominoQQ untuk makan camilan untuk menahan rasa lapar. Anda bisa memilih camilan sehat dan kaya seperti buah-buahan atau agar-agar supaya kenyangnya lebih lama.

    3. Banyak minum air putih

    Soda. sirup, bir, dan minuman manis lainnya mungkin menjadi menu wajib untuk melengkapi pesta. Nah, jika Anda ingin tetap makan sehat saat tahun baru, usahakan untuk memabatasi makanan ini. Minuman manis mengandung kalori yang sangat tinggi. Untuk itu, lebih baik Anda minum air putih saja.

    Selain lebih sehat, minum banyak air putih juga membantu menghalau rasa lapar DominoQQ yang menyerang serta membuat Anda lebih kenyang setelah makan.

    4. Batasi porsi makan

    Meski semua makanan DominoQQ terlihat enak dan menggugah selera, Anda perlu menjaga kesehatan dan berat badan dengan membatasi porsi makan. Oleh karena itu, jangan makan berlebihan dan batasi porsinya.

    Jangan memenuhi piring dengan daging atau lemak. Sebaiknya, isi setengah bagian piring dengan sayur-sayuran. Selain lebih sehat, sayuran juga mengandung serat yang bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Deangan begitu, Anda tetap bisa makan enak dengan porsi yang terkendali.

    5. Ubah fokus Anda

    Saat pesta tahun baru dimulai, usahakan DominoQQ jangan memikirkan makanannya saja. Akan tetapi, fokuslah pada acarannya. Fokuslah untuk membuka obrolan dengan teman dan kerabat yang hadir. Jadikan momen ini sebagai ajang silahturahmi untuk mempererat hubungan Anda dengan orang lain. Dengan mengubah fokus, Anda tak lagi hanya memikirkan makan, makan, dan makan dalam pesta pergantian tahun nanti.

    Dengan melakukan berbagai tips sederhana ini, Anda bisa tetap makan enak dengan porsi yang tetap terkendali.

    Nah, gimana guys? setelah membaca artikel ini, Anda sudah bisa menerapkan untuk hidup lebih sehat kan? Selamat mencoba :)

    viptikiqq.com



    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar 66
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    OVO MOBILE
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Link Alternatif kami :
    Bola Pelangi
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968





    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728