Header Ads

  • Breaking News

    Masker Alami Buatan Sendiri, Benarkah Lebih Ampuh Perbaiki Masalah Kulit Daripada Produk Komersil?



    Berita TikiQQ Terupdate - Ada berbagai cara murah meriah untuk merawat kulit dirumah. Salah satunya menggunakan masker wajah DIY (do-it-yourself) yang diracik dengan bahan-bahan alami. Selain diklaim ampuh meredakan berbagai masalah kulit menggangu, racikan masker alami wajah juga dinilai lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Namun, benarkah anggapan ini?

    Masker alami ampuh belum tentu manjur untuk semua orang



    Saya rasa itu mitos, ya. Cuma sebatas nenek moyang yang masih dipercaya orang Indonesia hingga kini. Sampai sejauh ini, bukti manfaat DominoQQ masker alami  hanya sebatas cerita pengalaman saja alias anekdotal atau sugesti.

    Dari sisi ilmu medis, belum ada studi ilmiah yang benar-benar dapat membuktikan tentang cara kerja, keamanan, manfaat, serta kemanjuran masker alami untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Pasalnya, resep-resep masker alami yang banyak beredar di masyarakat rata-rata tidak diketahui darimana sumbernya. Resep-resep ini sangat bervariasi takarannya, mengikuti siapa yang membuatnya.

    Terlebih, manfaat setiap bahan-bahan alami yang dijadikan masker perawatan kulit juga sampai saat ini belum dapat dibuktikan secara ilmiah.

    Pada sebagiam orang yang memiliki kulit normal atau keluhan ringan, masker-masker ini mungkin saja berguna. Akan tetapi DominoQQ pada orang lain yang mungkin masalah kulitnya lebih berat atau kompleks, pemakaian masker alami dapat mengiritasi kulitnya sehingga memperparah kondisi yang dimiliki.

    Apakah aman?


    Sekali lagi, keamanan dan keefektivitasan masker alami belum dapat dibuktikan secara sahih oleh ilmu sains.

    Yang perlu Anda perhatikan, beberapa bahan tahan alami sebenarnya ada yang tidak disarankan untuk dioleskan langsung ke kulit. Terutama sekali yang bersifat asam seperti jeruk nipis dan lemon.

    Meski keduanya memiliki sifat DominoQQ antiseptik dan antiradang yang baik untuk kesehatan kulit, keluarga jeruk yang mengandung asam cukup tinggi (pH 2) ini dapat menyebabkan iritasi kulit apabila dioles langsung ke kulit, bahkan hingga menimbulkan ruam dan mungkin luka bakar kimia. Terlebih jika kulit Anda sensitif.

    Selain lemon, beberapa bahan alami yang sebaiknya tidak digunakan langsung ke kulit adalah cuka apel, bawang putih, baking soda, dan kunyit.

    Cara yang benar jika ingin menggunakan masker alami wajah



    Saya tidak membenarkan DominoQQ atau mendukung pemakaian masker alami wajah, karena belum ada bukti mengenai kemanjurannya. Namun, bila Anda ingin mencoba, saya anjurkan untuk memakai bahan-bahan yang tidak bersifat iritatif.

    Prinsipnya adalah trial and error, alias coba-coba. Bila dengan pemakaian masker alami ternyata justru memperparah kondisi kulit Anda, silahkan segera dihentikan tidak usah dipakai lagi. Jangan bersikeras tetap memakai masker alami, padahal kondisi kulit makin memburuk.

    Selain itu, jangan gunakan masker wajah terlalu sering. Sebaiknya cukup 1 minggu sekali. Pemakaian masker wajah yang terlalu sering justru dapat menyebabkan kulit Anda semakin kering dan rentan terkelupas.

    Baiknya, konsultasi dulu ke dokter kulit

    Pada dasarnya, cara terbaik DominoQQ untuk menagatasi berbagai masalah kulit adalah dengan menggunakan perawatan yang memang sudah terbukti ampuh khasiatnya.

    Jika Anda memiliki masalah kulit yang tidak wajar atau bahkan mengganggu Anda, jangan sungkan untuk berkonsultasilah ke dokter specialis kulit. Dokter specialis kulit akan menentukan pengobatan tepat sesuai dengan kondisi Anda.

    Ingat, meski masker yang Anda buat menggunakan bahan-bahan alami. belum tentu benar untuk kulit Anda.





    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Link Alternatif kami :
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968















    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728