Header Ads

  • Breaking News

    6 Jurus Berciuman yang Lebih Menggoda Daripada Sekadar Silat Lidah



    Agen Bandar Q TikiQQ Terupdate - Berciuman sering dipandang sebelah mata sebagai trik foreplay. Padahal, ciuman bibir bisa menu pembuka lezat sebelum menyantap hidangan utama yang lebih memuaskan jika Anda tau cara mainnya. Nah, jika selama ini Anda hanya sebatas kecup mesra saat bercumbu, lain kali kenapa tidak coba variasi jurus ciuman yang dijamin tokcer ini?

    Ciuman bibir jadi lebih nikmat dengan trik menggoda ini

    Bersandar di sofa

    Ketika sedang bersantai berduaan di sofa menonton serial TV kesayangan, coba alihkan perhatian pasangan dengan elusan mesra agar ia memalingkan wajahnya menghadap Anda.

    Saat si dia DominoQQ sudah membaca sikon untuk bermesraan, perlahan-lahan dorong tubuhnya agar bersandar di sandaran sofa.

    Dari sini, Anda bisa ambil ahli permainan dengan memulai jurus-jurus silat lidah andalan. Posisi ini membuat Anda semakin dekat dengan pasangan secara fisik, yang dapat meningkatkan keintiman dan gairah seks Anda berdua.

    Woman on Top

    Supaya tambah lebih nikmat, si pria bisa bermanuver dari posisi contoh di atas untuk memangku wanita duduk berpangku Anda sambil berhadapan badan.

    Yang wanita bisa mendorong pasangannya perlahan sampai Anda berbaring juga diatasnya. Anda bisa mengapit pinggang pasangan Anda, dan sandarkan badan Anda di atas dadanya. Lanjutkan dengan DominoQQ menghujaninya dengan ciuman lembut nan mesra.

    Bisa juga dipadupadankan dengan petting agar sesi bercumbu Anda makin mesra.

    Cupang di leher atau dada

    Siapa yang tidak pernah melakukan jurus ciuman bibir ini? Pertama berikan dulu ciuman lembut di leher pasangan Anda sebagai teaser dari aksi Anda selanjutnya. Kemudian sesekali bergantian isap dan gigit lembut leher atau area dada pasangan Anda.

    Banyak DominoQQ yang menjadikan cupang sebagai jurus ciuman andalan mereka karena rasa sakit dari gigitannya terasa enak dan sangat membangkitkan gairah.

    French kiss

    Ciuman sambil memainkan lidah bisa menjadi bagian foreplay yang paling intim. Paduan antara gigitan manja dengan pijatan lidah menggoda akan semakin memanaskan gairah bercinta.

    Spider man

    Pernah nonton film Spiderman? Ingatkah Anda dengan satu skenario dimana Spiderman ( Peter Parker) menggelayut terbalik dengan kepala di bawah, untuk mencium Mary Jane (Kirsten Dunst)?

    Meski Anda tidak punya kekuatan super dan jaring laba-laba untuk bergelayutan, Anda tetap bisa meniru gaya berciuman mereka, lho. .

    Caranya adalah dengan berbaring di atas kasur saling berlawanan arah (Bingung membayangkannya? Pssstt..scroll ke atas untuk lihat gambar utama artikel ini). Dari posisi ini, Anda bisa menelusuri wajah pasangan DominoQQ dengan ciuman - ciuman nakal yang terus turun ke arah leher dan dada. Nah, dua area ini memang sangat terkenal sebagai zona sensitif pria dan wanita.

    Posisi ciuman ini juga bisa membebaskan Anda dan pasangan untuk mengeksplorasi tubuh pasangan. Sehingga Anda lebih mengenal titik mana yang membuat Anda atau pasangan Anda merasa puas dan memancing untuk ke sesi bercinta yang lebih dalam.

    Kulum bibir bawah

    Berikan ciuman lembut pada bibir bagian bawah pasangan Anda. Jilat lembut dengan lidah Anda, dan sesekali gigit dan isap lembut bibir bawahnya bergantian.

    Ciuman bibir DominoQQ seperti ini akan memancing pasangan Anda untuk meminta Anda memberikannya yang lebih menyenangkan lagi. Dengan begitu, pasangan Anda menjadi lebih semangat untuk melanjutkan ke sesi bercinta lainnya.





    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Link Alternatif kami :
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968














    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728