Header Ads

  • Breaking News

    5 Cara Meracik Cuka Apel untuk Obat Batuk Alami


    Agen Bandar  TikiQQ Terupdate - Saat terkena batuk, jangan dulu terburu-buru minum obat untuk meredakan gejalanya. Ada banyak obat batuk alami yang bisa Anda coba racik sendiri di rumah, tentunya tak kalah manjur dalam mengobati batuk. Salah satunya adalah dengan mengambil manfaat cuka apel. Bagaimana cara penggunaannya?

    Cara meracik obat batuk alami dengan manfaat cuka apel

    Untuk meraup manfaat cuka apel, buat sendiri obat batuk alami di rumah dengan cara berikut ini.

    1. Diminum langsung

    Manfaat Cuka Apel
    Beberapa dokter merekomendasikan DominoQQ cuka apel sebagai obat batuk alami. Tanpa campuran bahan lainnya, Anda dapat minum cuka apel secara langsung untuk meredakan batuk yang mengganggu.
    Kandungan asam asetat pada cuka apel memiliki sifat antimikroba, yaitu dapat membunuh patogen yang menyebabkan infeksi bakteri atau virus penyebab batuk. Khasiat ini mirip seperti saat Anda minum lemon atau jus nanas yang ampuh meredakan gatal tenggorokan akibat batuk.
    Campurkan dua sendok cuka apel ke dalam segelas air, lalu minum secara perlahan. Minum dua kali sehari supaya batuk Anda segera reda.

    2. Cuka apel campur madu

    manfaat madu
    Bagi Anda DominoQQ yang tidak kuat dengan rasa dan bau cuka apel yang menyengat, Anda bisa mencampurkannya dengan madu supaya rasanya lebih manis. Penny C. Royal, seorang herbalis sekaligus penulis Herbally Yours, mengungkap kepada Livestrong bahwa kombinasi bahan alami ini memberikan perlindungan ganda terhadap sistem kekebalan tubuh Anda untuk melawan batuk.
    Bahkan, Dr. James M. Steckelberg dari Mayo Clinic mengatakan bahwa efektivitas madu mirip seperti dextromethorphan, salah satu obat batuk yang dijual bebas di pasaran. Siapkan segelas air, lalu masukkan 2 sdm (sendok makan) cuka apel dan 1 sdm mentah. Minum obat batuk alami ini dua kali sehari untuk mempercepat penyembuhan.

    3. Cuka apel campur air jahe

    cara mengatasi nyeri haid
    Jahe adalah salah satu obat batuk alami DominoQQ yang manjur. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada American Journal of Respiratory Cell and Molecular Biology tahun 2013, zat alami pada jahe dapat mengendurkan otot-otot halus di saluran napas, sehingga membantu mengalirkan dahak yang tersangkut di tenggorokan.
    Itulah mengapa DominoQQ cuka apel sangat baik dikombinasikan dengan air jahe supaya khasiatnya jadi lebih maksimal. Caranya, campurkan 2 sdm cuka apel dan 1 sdt teh bubuk jahe ke dalam segelas air. Minum sebanyak dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.
    Kalau Anda tidak kuat dengan rasa pedas dari jahe, tambahkan satu sendok makan madu supaya rasanya lebih enak.

    4. Sirup cuka apel

    obat batuk berdahak
    Supaya obat batuk alami yang Anda buat semakin manjur, Anda dapat mencampurkan seluruh bahan alami di atas untuk membuat sirup cuka apel. Caranya:
    • Campurkan 1/4 sendok teh bubuk jahe dan bubuk cabai ke dalam 2 sdm air.
    • Masukkan 1 sdm madu mentah dan cuka apel. Aduk seluruh bahan hingga mengental.
    • Setiap 3 sampai 4 jam sekali, minum 1 sendok sirup cuka apel ini sampai semuanya habis.
    Saat tidak digunakan, simpan DominoQQ sirup cuka apel ini di dalam botol dan tutup rapat-rapat. Jangan berikan obat batuk alami ini untuk anak di bawah satu tahun, karena berisiko menyebabkan gangguan pencernaan.

    5. Minuman cuka sari apel hangat

    Manfaat Cuka Apel Bagi Kesehatan
    Bagi Anda yang suka minum minuman DominoQQ hangat saat batuk, Anda bisa membuat larutan cuka sari apel hangat. Cara pembuatannya sebetulnya sama seperti saat Anda membuat sirup cuka apel di atas. Bedanya, setelah Anda membuat sirup cuka apel, campurkan 1 sdm sirup cuka apel ke dalam 470 mililiter air hangat. Setelah itu, minum sebanyak 2 kali sehari untuk meredakan batuk yang mengganggu.

    Yang harus diperhatikan sebelum minum cuka apel

    Meskipun manfaat DominoQQ cuka apel ini efektif untuk mengobati batuk, sebaiknya tetap konsultasikan dulu ke dokter sebelum Anda mencobanya. Pasalnya, cuka apel juga memiliki efek samping seperti gangguan pencernaan, kerongkongan terasa perih, mual, hingga masalah gigi.
    Segera berhenti minum cuka apel dan pergilah ke dokter terdekat jika Anda mengalami:
    • Batuk yang tak kunjung sembuh
    • Demam selama dua hari berturut-turut
    • Batuk disertai serangan asma yang semakin parah
    Jangan sesekali berikan anak racikan DominoQQ madu mentah dan cuka apel sebagai obat batuk alami, terlebih pada anak di bawah satu tahun. Bukannya menyembuhkan batuk, ini justru dapat meningkatkan risiko botulisme keracunan makanan pada anak. Sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter anak sebelum Anda memberikan cuka apel untuk si kecil.





    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Link Alternatif kami :
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968











    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728