Header Ads

  • Breaking News

    Kenali 5 Ciri Utama “Toxic People”, Racun Dalam Persahabatan Anda



    Agen Bandar Q TikiQQ Terupdate - Pernah dengar yang namanya toxic people? Toxic people alias orang-orang yang “beracun” adalah jenis pribadi yang suka menyusahkan dan merugikan orang lain, baik secara fisik maupun emosional. Kira-kira, apa saja ciri penting toxic people yang harus diketahui dan Anda jauhi. Simak penjelasannya berikut ini?  

    Ciri-ciri toxic people yang harus dijauhi dari pertemanan Anda

    1. Hanya mau senangnya saja

    Salah satu ciri toxic people yang bisa Anda rasakan adalah mereka tidak ada buat Anda saat Anda membutuhkannya. Namun, mereka DominoQQ selalu memaksa Anda untuk menolong mereka saat mereka dilanda kesusahan. Tidak sampai di situ saja, jika mereka memang telah membantu Anda, hal tersebut akan dibahas dan diungkit terus-terusan. 

    2. Tidak berempati atau bersimpati pada Anda

    Jangan mengharapkan orang negatif untuk sepenuhnya memahami diri Anda. Toxic people merupakan DominoQQ salah satu ciri orang yang tidak bisa mengerti dan memahami kondisi orang lain. Misalnya Anda sedang menceritakan masalah Anda. Bukannya mendukung dan menghibur, mereka mungkin justru sibuk menghakimi dan menyalahkan Anda. 

    3. Suka mengontrol dan memanipulasi orang lain

    Hal yang paling menyebalkan dari toxic people adalah mereka suka berusaha mengontrol dan memanipulasi orang lain. Mereka akan membuat orang lain melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka akan menggunakan orang lain untuk mencapai tujuan mereka. Mereka juga tidak ragu untuk berbohong dan berkelit dengan sejuta alasan bila kebohongannya terkuak.
    Parahnya lagi, orang ini bisa membuat Anda merasa berhutang budi padanya. Mereka juga bisa menyakiti perasaan Anda, dengan dalih perbuatannya dilakukan untuk menyelamatkan Anda. Misalnya menghina seseorang dengan sebutan “gendut” dengan alasan supaya ia mau berusaha lebih keras untuk diet.
    Perilaku orang “beracun” ini hampir sama dengan perilaku psikopat. Jika mereka telah berhasil membuat Anda melakukan apa yang ia inginkan DominoQQ lewat manipulasi, selanjutnya ia akan melakukan hal-hal yang lebih parah lagi.

    4. Tidak mau mengakui kesalahan atau minta maaf

    Selain menyebalkan dan merugikan Anda, toxic people tidak bisa minta maaf, meski mereka sudah jelas-jelas salah. Mereka DominoQQ akan menganggap kesalahan mereka itu disebabkan oleh orang lain. Dalam banyak kasus, mereka mencoba untuk menjalin hubungan baik dengan orang lain tetapi sebenarnya untuk mencapai tujuan mereka sendiri, mereka mencoba untuk memperoleh simpati dan perhatian dengan cara berpura-pura sebagai korban alias play victim.

    5. Merendahkan atau meremehkan Anda

    Apapun kesuksesan atau keberhasilan yang Anda punya, toxic people akan selalu menyangkal dan membuat Anda kesal. Ketika ia tahu Anda berhasil dan mendapat suatu pencapaian, ia secara tidak langsung akan membanding-bandingkan DominoQQ secara negatif dengan orang lain atau dirinya sendiri, atau bahkan menjatuhkan Anda. Intinya, ia tidak senang atas keberhasilan yang Anda miliki dan mencoba untuk merendahkan Anda.





    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Link Alternatif kami :
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968










    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728