Header Ads

  • Breaking News

    "Wanita Ini Terlelap Karena Terlalu Capek Menata Tempat Pesta". Siapa Sangka, "Sosok Misterius Ini Membantunya" Dalam Menata Pesta !


    Bandar Poker Tikiqq Terupdate - Setiap orang tentunya pernah merasakan pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan. Namun, terkadang dari perasaan pahit tersebut kita bisa belajar untuk bangkit lagi setelahnya. Sama bandar poker seperti kisah kali ini. Ketika ada seorang pria yang merasakan cintanya bertepuk sebelah tangan. Seperti apa kisahnya? Mari kita lihat.

    Pria ini dikenal  sebagai pria biasa di lingkungan kampusnya. Namun, dirinya menyukai salah satu gadis yang merupakan idola di kampusnya. Malangnya begitu dirinya bandar poker mencoba mendekati sang gadis. Gadis ini sudah berpacaran dengan salah satu pria populer di kampusnya yang merupakan anggota tim basket.


    Namun, sang gadis tidak bahagia dengan pasangannya sekarang. Mulai dari dirinya yang didiamkan saja ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya. Ketika sedang makan pun sang pacar dari gadis ii tidak bandar poker memperhatikan bahwa di bibirnya ada bekas es krim. Justru pria ini lah yang memberitahu sang gadis. Gadis itu tersipu malu. Bahkan sang pacar dari gadis itu tidak menemani ketika sang gadis pulang kuliah. Justru pria ini yang selalu menemaninya.


    Ketika sang gadis menjadi panitia perpisahan pun pacarnya malah bersenang-senang dengan anggota tim basketnya. Gadis ini bandar poker kelelahan, hingga akhirnya dia tidur di saat pekerjaannya belum rampung. Sang pria yang mengidolakannya lewat dan melihat bahwa sang gadis tertidur pulas. Dirinya pun membereskan sisa-sisa pekerjaan dari sang gadis. Gadis itu terkejut karena semua pekerjaannya sudah selesai. Dirinya menemukan bahwa pria yang selama ini melihatnya dari jauh adalah dalang dari semua ini.

    Sang gadis mulai sadar. Dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pria pemain basket. Dirinya bandar poker mendekati pria yang selama ini memang hadir ketika dirinya membutuhkan bantuan. Siapa sangka, kisah cinta mereka berlanjut hingga mereka lanjut usia. Sungguh mengaharukan sekali.



    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    poker pelangi
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728