Header Ads

  • Breaking News

    Ibu Mendadak Datang Dari Desa dan Memaksa Masak Sup Ayam yang Rasanya Tidak Enak, Namun Ketika Tahu "Kenyataan Dibaliknya" Aku Langsung Menangis


    Bandar Poker Tikiqq Terupdate - Kita semua tahu bahwa kasih ibu adalah kasih yang abadi di dunia ini. Ibu masih selalu khawatir kepada anak-anaknya walaupun kini mereka sudah membangun rumah tangga sendiri.

    Nenek ini bernama Zhang Yulian dan berusia 63 tahun. Ia tinggal di desa sedangkan putri tunggalnya tinggal di kota bandar q bersama keluarga kecilnya. Ketika ia menelpon putrinya, ia merasa bahwa putrinya sedang sakit padahal putrinya hanya berkata belakangan ini ia sibuk dan hanya lelah.


    Khawatir akan kesehatan putrinya, nenek Zhang berinisiatif pergi ke kota dan memasak makanan untuk bandar poker putrinya itu. Nenek Zhang mengumpulkan semua bahan masakan dam bersiap berangkat ke kota. Jalan pegunungan sepanjang 28 km tidak membuat nenek Zhang takut. Lalu ia harus berganti mobil sebanyak 3 kali melewati 4 provinsi.


    Terakhir nenek Zhang harus menempuh perjalanan dengan bus selama 36 jam. Nenek Zhang sama sekali tidak tahu jalanan di kota itu. Belum lagi kertas bandar poker bertuliskan alamat rumah putrinya, hilang dalam perjalanan. Ia berjalan tanpa arah dan mencoba meminta bantuan kepada orang yang ditemuinnya.


    Dalam perjalanan, nenek Zhang kehujanan tapi ia tidak membawa baju hangat dan payung untuk melindungi bandar poker tubuh tuanya itu. Nenek Zhang ditemukan seorang polisi yang akhirnya membantu ia menemukan alamat putrinya. Kedatangan nenek Zhang tentu membuat kaget putinya dan cucunya.


    Setibanya ia di rumah, nenek Zhang tak merasa bandar poker kelelahan dan langsung bergegas memasak makanan untuk putrinya. Ada yang aneh dengan gerakan nenek Zhang, ia seperti tidak melihat barang-barang yang ia perlukan. Masakan yang dibuat oleh nenek juga tidak enak dan membuat cucunya tersedak.


    Ia tahu kehadirannya malah membuat repot anaknya, sehingga ia memutuskan untuk kembali ke desa. Namun putrinya merasa ada bandar poker yang salah dengan kesehatan ibunya itu, sehingga ia menyusul ibunya ke rumah. Ketika melihat kondisi ibunya, ia baru sadar bahwa penglihatan ibunya terganggu karena katarak dan bahkan hampir buta.

    Putrinya hanya bisa menangis menerima kenyataan ibunya kini kesulitan melihat dan mungkin sebentar lagi ia akan buta total. Penglihatan yang menurun telah membuat ibunya kesulitan beraktivitas juga bandar poker waktu memasak di rumahnya kemarin. Namun, ibu tidak mengkhawatirkan kondisinya sendiri, ia hanya ingin anaknya sehat. Bertemu dengan anaknya dan memasak makanan untuknya adalah hal yang paling membahagiakan bagi ibu. Cintailah ibu selama ibu masih ada di dunia.



    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    poker pelangi
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728