Header Ads

  • Breaking News



    Bandar Poker TikiQQ TerupdateRasa sakit yang ditimbulkan ambeien bisa menghambat aktivitas harian Anda, bahkan untuk duduk saja terasa tidak nyaman. Memang, apa penyebab ambeien?

    Apa yang menjadi penyebab ambeien?

    Ambeien alias wasir adalah benjolan di dalam anus akibat pembuluh darah vena yang membengkak dan meradang. Biasanya, wasir disebabkan DominoQQ karena sering mengejan terlalu keras saat BAB. Tekanan yang terlalu banyak pada rektum dan anus membuat pembuluh darah dalam anus mengalami pembengkakan.
    Namun, ada beberapa penyebab ambeien lainnya yang mungkin tidak pernah Anda sadari, seperti:
    1. Sembelit kronis. Feses yang mengeras akibat sembelit membuat Anda harus mengeluarkan tenaga lebih banyak untuk mengejan. Tekanan ekstra tersebut akhirnya bisa memicu berkembangnya bengkak ambeien.
    2. Kehamilan. Seiring usia kehamilan yang semakin membesar, rahim akan ikut berkembang mengikuti perkembangan janin. Tekanan rahim ini kemudian akan menekan pembuluh darah yang ada di usus besar hingga memicu munculnya benjolan di daerah anus.
    3. Duduk terlalu lama. Duduk yang terlalu lama bisa menjadi penyebab ambeien, sebab pembuluh darah di sekitar anus akan banyak terisi darah. Aliran darah yang konstan tersebut akhirnya akan menekan dinding pembuluh darah hingga semakin membesar.
    4. Mengangkat benda berat. Berulang kali mengangkat benda yang berat bisa mengakibatkan ambeien karena adanya penumpukan tekanan di bagian rektum yang akan memengaruhi aliran darah dan membuat pembuluh darah menjadi bengkak.
    5. Usia. Kondisi tubuh yang semakin menua secara alami menyebabkan jaringan pembuluh darah di sekitar rektum dan anus semakin melemah dan meregang, sehingga rentan membengkak.

    Adakah yang bisa dilakukan untuk mencegah ambeien?

    Ambeien bisa dicegah dengan mudah, asalkan Anda melakukan cara-cara berikut ini:
    • Rutin mengonsumsi makanan yang kaya akan serat, seperti buah-buahan, sayuran, serta whole grain atau biji-bijian utuh.
    • Sebisa mungkin, hindari mengejan terlalu keras saat buang air besar.
    • Jangan membiasakan untuk menahan BAB. Segera tuntaskan urusan kamar mandi Anda begitu hasrat BAB datang. Menahan BAB bisa memberikan tekanan pada pembuluh darah di area rektum.
    • Jangan pula berdiam duduk terlalu lama, baik itu di atas toilet maupun di tempat lain. Bangkitlah sejenak untuk berjalan-jalan jika Anda sudah kelamaan duduk di kursi kantor.
    • Perbanyak melakukan aktivitas DominoQQ fisik. Pasalnya, duduk dan berdiri diam dalam waktu yang lama akan memberikan tekanan pada pembuluh darah anus. Maka itu, solusi yang baik yakni dengan banyak melakukan aktivitas fisik, sehingga dapat membantu feses bergerak melalui usus untuk melancarkan BAB.
    • Pertahankan berat badan yang sehat. Kelebihan berat badan mampu meningkatkan risiko Anda untuk memiliki ambeien.

    Kapan sebaiknya periksa ke dokter?

    Jika sudah DominoQQ terlanjur terjadi, ambeien tidak boleh dihiraukan. Jika Anda mulai merasa sakit atau tidak nyaman yang sangat mengganggu, segeralah berobat ke dokter. Ambeien bisa pecah dan menyebabkan perdarahan serius jika terus dibiarkan.



    agen bandarq, bandarq, domino99, dominoqq, domino qiu qiu, agen domino99, agen dominoqq, agen domino qiu qiu, qiu qiu online
    Agen Bandarq
    Domino99
    Capsa Susun
    AduQ
    Poker
    Bandar Poker
    Bandar Sakong
    .TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli.
    JIKA INGIN BERMAIN TAPI TIDAK MEMILIKI ATM ATAU REKENING SEKARANG TERSEDIA SUPORT BANK SUPAYA BISA BERMAIN :
    T-CASH
    DOKU WALLET
    PAY PRO
    MANDIRI E-CASH
    poker pelangi
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ,ORG
    Contact Person:
    PIN : D8E0B70A
    Telp : +855966152968







    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728